This is a site about Tiens evagrow fertilizer can increase crop yields and create a 100% organic

Testimoni


Tgl 27 Nov 2010 Hasil gabah bersih panen 11 Kwintal


Sawah Ibu Rohani, yang nyemprot itu saya…hehehe

Penanaman Padi di Daerah Rempung Kab. Lombok Timur oleh Ibu Rohani dengan Luas sawah 7 are, biasanya mendapatkan 6-7 kwintal. Luar Biasa (Tlp:+6281805774545)

Bapak Juandi, Petani Padi di

Desa Laksanamekar,

Kabupaten Bandung Barat.

Sebelum saya menggunakan pupuk hayati EvaGROW,  ha

sil panen gabah kering hanya 4,5 ton pada musim hu

jan dan 3,5 ton pada musim kemarau.

Padahal sistem budidaya padi sudah dilakukan secara intensif. Pemupukan, pengairan maupun pengendalian hama penyakit sudah mengikuti saran dari PPL.

Setelah menggunakan pupuk hayati EvaGROW secara full, hasil panen padi saya meningkat menjadi rata-rata 10 ton GKG pada musim tanam terakhir (03 Pebruari 2011).

Batang padi saya lebih besar dan keras. Jumlah anakan padi lebih banyak, ada yang mencapai 70 anakan per rumpun. Sebelum pakai pupuk hayati EvaGROW, paling banter anakan padi saya maksimal 40 anakan per rumpun. Nah, setiap anakan, saya perhatikan berbuah dengan baik dan sedikit sekali yang hapa (tidak berisi).

Terima kasih pupuk hayati EvaGROW yang dapat meningkatkan produksi padi saya. Musim tanam berikutnya (Maret 2011) saya akan kembali menggunakan EvaGROW secara full dengan metode penanaman yang sudah disarankan untuk menghasilkan padi organik yang sehat dan menguntungkan.

Page: 1 2 3

Tinggalkan komentar